BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim Rembang dengan sasaran utama jalan yang menghubungkan Dukuh Ngotoko dengan Desa Pasedan sudah selesai dikerjakan, Satgas sudah mempersiapkan penutupan serta sebagian sudah mulai berpamitan dengan warga sekitar tempat satgas menghinap.

Seperti yang terlihat Pratu Doni mulai mengemasi semua perlengkapannya guna persiapan upacara penutupan TMMD. Dirinya terlibat langsung peserta pasukan upacara sehingga perlengkapan perorangan harus disiapkan. Anggota satgas yang tidak tergabung peserta upacara masih sibuk melakukan pembenahan sasaran fisik serta menginventariskan alat perlengkapan kerja.

BACA JUGA  TMMD Diharapkan Sejahterakan Warga

Dan SSK TMMD Lettu Inf Supriyanto menegaskan, anggota kita bagi dua ada yang terlibat langsung pasukan upacara sebagian ada yang masih dilokasi TMMD untuk pembenahan sasaran dan menginventariskan peralatan kerja. Senin (12/11).

“Lokasi upacara penutupan di Desa Kemadu Kecamatan Bulu jaraknya tidak terlalu jauh ada anggota yang merapat ke sana untuk gladi upacara sebagian ada anggota yang masih di Ngotoko, nanti setelah selesai upacara kita berangkat kembali kesatuan bersama sama dari Ngotoko, dan secara resmi kita berpamitan dengan warga,” ungkap Dan SSK.

BACA JUGA  Sejumlah Warga Yang Ditempati Pasukan Mulai "Resah "

Upacara penutupan TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang akan dilakasanakan pada hari Selasa, 13 November 2018 di lapangan Desa Kemadu Kecamatan Bulu. Persiapan sudah dilakukan guna kelancaran upacara tersebut.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here