BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Program TMMD reg ke 103 Kodim 0720/Rembang yan di gelar di Desa Pasedan Kecamatan Bulu akan segara berakhir. Di lapangan Sepakbola Desa Kemadu, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah yang nantinya akan digunakan sebagai tempat Upacara Penutupan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 Kodim Rembang, tanggal 13 November 2018 besok.

Karena tidak adanya lapangan di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, tempat upacara penutupan akhirnya dilaksanakan di Lapangan Desa Kemadu. Hasil koordinasi antara Pasiter Kodim Rembang dengan Danramil Bulu Kapten Inf Mustamir supaya cari lapangan upacara yang bisa mencukupi pasukan upacara berskala besar, karena upacara nantinya akan melibatkan pasukan dari TNI-Polri, Dishub, Yonif 410/Alugoro Blora, Siswa Siswi SMAN 1 Sulang, Siswa Siswi MTs Arrohman Bulu dan satuan pendukung lainnya serta warga masyarakat setempat.

BACA JUGA  Satgas Selalu Mengedepankan Kualitas

Adapun persiapan yang tengah dilakukan Satgas TMMD antara lain pemasangan steger untuk Baliho, pemasangan umbul-umbul dan penyiapan lapangan serta melengkapi peralatan yang dibutuhkan selama upacara penutupan. Tampak hari ini Satgas TMMD telah mendirikan steger untuk pemasangan baliho dengan ukuran besar. Senin (12/11).

BACA JUGA  Serunya Emak-Emak Kerja Bersama Tentara

Termasuk didalamnya koordinasi dengan berbagai pihak untuk kegiatan tambahan yang akan mewarnai pelaksanaan upacara penutupan seperti pentas seni dan kegiatan lainya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here