BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Di lokasi TMMD 103 diDesa Pasedan mulai dipasang tenda–tenda yang akan digunakan sebagai stand Bazar. Praka Andi Novianto, anggota Satgas (Satuan Tugas) TNI Manunggal Membangun Desa, (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, dan rekan-rekannya sedang menyiapkan tenda untuk Bazar murah di Balai Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Selasa (6/11).

Rencana di Stand atau tenda Bazar murah tersebut akan di isi dengan sembilan bahan pokok (Sembako). Semua itu sudah disiapkan oleh Kodim 0720/Rembang untuk membantu dan mensejahterakan warga setempat dan dalam rangka mensukseskan TMMD Reg-103 Kodim 0720/Rembang.

BACA JUGA  Tentara Cek Akhir Hasil Rehab Mushola

Bertepatan dengan itu, besok Rabu (7/11), rencana juga akan ada kunjungan dari Tim Wasev (Pengawasan dan Evaulasi) dari Sterad (Staf Teritorial Angkatan Darat), untuk meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa, (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang TA. 2018, di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

BACA JUGA  Suwito Tinggalkan Pekerjaan Demi TMMD

“Untuk pemasangan tenda palingan satu sampai dua jam sudah selesai, karena banyak yang membantu,” terang Andi.

“Setelah ini kami istirahat siang dulu, selanjutnya kembali kelokasi TMMD untuk membantu rekan-rekan dan warga yang lainnya.” Pungkasnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here