Prajurit Lepas Benner Pasca TMMD

22
BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Warga Desa Pasedan yang selama ini diramaikan dengan kehadiran Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0720/Rembang, sekarang sudah terilhat lenggang seperti sediakala. Kamis (15/11).

Kehadiran Satgas TMMD saat itu memang membawa perubahan dilingkungan Desa Pasedan, selain pengerjaan kegiatan program para anggota Satgas juga melaksanakan berbagai kegiatan non program. Mereka selalu meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan warga setempat, sehingga wargapun juga sudah meresakan kedekatan dengan para anggota Satgas.

BACA JUGA  Kepedulian Bu Suyati Kepada Satgas

Dengan berakhirnya kegiatan program TMMD Kodim 0720/Rembang, warga merasa ada yang kurang dalam kesehariannya. Yang selama ini mereka selalu bersama anggota Satgas dalam kerja maupun didalam istirahatnya, mereka berbincang dan bersendau gurau, tetapi sekarang sudah tampak sepi.

“Dengan kepergian Satgas TMMD Kodim Rembang kami merasa sepi, hari-hari yang biasanya ramai bergurau bersama tanpa batas, sekarang kita merasa kesepian lagi. Warga berharap walaupun program TMMD sudah berakhir, tetapi hubungan silahturahmi terus berlanjut dan mereka berharap anggota Satgas yang pernah bekerja bersama di Desa Pasedan ini mau berkunjung lagi ke Desa Pasedan. ” ujar salah satu warga.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here