BERBAGI

Laporan : Heri Suroyo 

JAKARTA – Capres Prabowo Subianto meminta maaf kepada publik terkait kebohongan yang dilakukan oleh aktivis Ratna Sarumpaet soal pengeroyokan di Bandung, Jawa Barat.

“Atas nama pribadi dan sebagai pimpinan daripada tim kami, saya minta maaf kepada publik, bahwa saya telah ikut menyuarakan sesuatu yang belum diyakini kebenarannya,” kata Prabowo di Kertanegara, Jaksel, Rabu (3/10).

BACA JUGA  Anies Maju Nyapres, Cukong Tertawa Girang

Menurut Prabowo ,ratna telah mengirim surat permohonan maaf kepada Prabowo dan timnya. Dalam pertemuan Selasa (2/10) siang lalu, Ratna yang mengaku dianiaya.

Prabowo kaget Ratna melakukan kebohongan. Ratna pun telah menelepon tim Prabowo-Sandiaga untuk menyampaikan permintaan maaf.

“Saya bersyukur kabar penganiayaan itu tidak terjadi. Dia pun menyatakan Ratna yang selama ini dia kenal adalah pembela rakyat kecil,” ucapnya.

BACA JUGA  Sering Dihina-Difitnah, Rakyat Tetap Milih Jokowi

“Di depan rakyat Indonesia saya minta maaf, saya merasa tidak berbuat salah. Saya akui saya grasa-grusu, tapi yasudah kita baru belajar, tim saya juga baru. Tapi tidak ada alasan, salah akui salah,” pungkas Prabowo.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here