BERBAGI

Laporan : Heri/Akt
JAKARTA – Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto menghadiri kegiatan jalan sehat ribuan relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi.

Selain Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon serta Panglima Relawan Roemah Djoeang Pius Lustrilanang juga terlihat hadir dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA  SBY Sakit, Temu Prabowo Ditunda

Acara tersebut dimulai pada pukul 06.30 WIB dari Irti Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta pusat, menuju Lapangan Banteng Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo Subianto tampak menggunakan pakaian senada dengan peserta, yaitu kaos putih bertuliskan ‘Roemah Djoeang Prabowo-Sandi’.

Beberapa peserta juga tampak membawa bendera berwarna putih bertuliskan ‘Roemah Djoeang Prabowo Sandi’. Sebelum memulai perjalanan, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu menyapa para peserta.

BACA JUGA  Prabowo : Banjir Beras, Garam-Gula Impor Serta Harga Sembako Naik

“Asalamualaikum, selamat pagi, bangun jam berapa tadi pagi?” sapa Prabowo kepada ribuan relawan di Irti Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta pusat, Sabtu (2/2).

Prabowo juga mengatakan dirinya tidak bisa berpidato dan meminta dukungan. Menurutnya, hal ini dikarenakan adanya peraturan yang membuatnya tak dapat berkampanye.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here