BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ

REMBANG – Anggota TNI AD Kodim 0720 Rembang Jawa Tengah telah mengawali kegiatan dalam program TMMD atau pra TMMD di Desa Pasedan Kecamatan Bulu, Rembang, Jawa Tengah, sabtu (06/10).

Puluhan anggota kodim 0720 Rembang gotong royong membangun dan meratakan jalan desa. Jalan tersebut diratakan dan dilebarkan, kemudian diurug dengan makadam.

BACA JUGA  Polisi Terlibat Pensuksesan TMMD Sejak Awal

Sementara itu kegiatan karya bakti ini di samping untuk memupuk dan mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat, juga sebagai wujud nyata dari implementasi Sumpah Prajurit, dimana anggota TNI dituntut untuk peka dan tanggap terhadap kesulitan yang dihadapi rakyat serta bertindak cepat dan tepat untuk mengatasinya.

Masyarakat juga terlihat sangat antusias sekali karena dibantu oleh aparat TNI Mereka saling bahu membahu mengangkut makadam untuk diratakan di jalan tersebut.
Seberat apapun kerja bakti ini harus diselesaikan, karena jalan merupakan jalur menuju lahan pertanian sepanjang 2.358 meter dan berkat kerjasama antara warga dan Babinsa kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here