BERBAGI

Laporan : Heri Suroyo
JAKARTA – Hasil Mukernas III PPP Kubu Djan Faridz secara resmi memberikan dukungan kepada capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

“Mukernas III PPP Jakarta memberikan dukungan politiknya untuk sama-sama berjuang memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 02, pasangan Prabawo-Sandiaga,” tegas Ketum PPP kubu Muktamar Jakarta, Humphrey, kepada wartawan di Jakarta, Jumat (16/11).

Humphrey menjelaskan alasan forum Mukernas III PPP Muktamar Jakarta memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno karena kedua pasangan ini memiliki visi kepemimpinan yang diinginkan oleh forum Mukernas III PPP.

BACA JUGA  Prabowo-Sandi Juara Di Aceh

“Mukernas PPP Muktamar Jakarta berada dalam frame politik untuk memeberikan dukungan kepada putra terbaik Indonesia yang memiliki visi pembangunan ke-Indonesiaan guna mewujudkan perbaikan ekonomi, politik, hukum, sosial, keumatan tanpa diskriminasi,” ungkap Humphrey.

Ketum PPP versi Djan Farid ini mengungkapkan siap menggerakkan mesin partai solid untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

“Terkait dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden forum Mukernas III PPP Mukktamar Jakarta akan menggunakan semua sumber daya partai mulai dari struktur DPP, DPW dan DPC hingga PAC PPP dan kader di akar rumput yang hingga kini masih solid dan terpelihara guna membantu pemenanagn pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02,” ujar Humphrey.

BACA JUGA  GNCP Pilih Prabowo-Sandi

” PPP Muktamar Jakarta akan gunakan seluruh kekuatan mesin partai yang hingga kini masih solid terpelihara untuk mendukung 02,” pungkasnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here