BERBAGI

Laporan : Agus Setiawan

PESISIR BARAT – Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), menggelar aksi donasi bantuan terhadap korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Ketua PPI Pesbar, Suryadi, Kamis (18/10), mengatakan bahwa aksi galang dana tersebut dilakukan dibeberapa titik dipusat ibukota kabupaten persisnya di Kecamatan Pesisir Tengah. “Mulai dari Tugu Damar Tuhuk, persimpangan yang ramai kendaraan. Termasuk keliling dipertokoan,” ujar Suryadi.

BACA JUGA  Gabungan Komunitas Galang Dana Untuk Korban Banjir

Menurutnya, aksi galang dana itu akan dilakukan dalam beberapa hari kedepan hingga batas yang belum bisa dipastikan. “Yang pasti kegiatan itu akan terus dilakukan ketika PPI bisa melakukannya secara bersama-sama,” tambahnya.

Dia melanjutkan, bahwa setelah dana bantuan tersebut berhasil dikumpulkan, maka dana untuk membantu korban gempa dan tsunami itu akan langsung dikirimkan. “Jika memang dirasa sudah memungkinkan, dana bantuan yang berhasil dikumpulkan akan langsung dikirim oleh pengurus PPI Pesbar, dengan harapan dana dimaksud bisa membantu meringankan beban masyarakat terdampak gempa dan tsunami,” terangnya.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here