Posko Penegak Disiplin Covid Mesuji Masih Kosong

16
BERBAGI

Laporan: Nara J Afkar

MESUJI — Nampaknya upaya penegakkan disiplin di lingkungan komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Mesuji masih dilakukan setengah hati. Buktinya, meski posko penegakan disiplin dan palang pintu di pintu masuk gerbang komplek perkantoran telah dibuat namun terlihat sepi tanpa ada petugas jaga di posko tersebut.

Padahal, sebelumnya dalam rapat Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Mesuji dalam rangka pengkajian penerapan New Normal, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Mesuji Widada Prawira yang paling ngotot agar di lingkup pemda mesuji di buat posko gugus tugas.

BACA JUGA  Ini Instruksi Gubernur Lampung soal Covid 19

“Posko gugus tugas ini penting kita buat di lingkup komplek perkantoran. Hal ini agar kita bisa memantau langsung pegawai ataupun masyarakat yang keluar masuk ke lingkungan perkantoran, “harap widada saat rapat pembahasan penetapan new normal belum lama ini.

BACA JUGA  Syamsudin: Posko Covid-19 Harus Optimal!

Bahkan, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Mesuji Agus Haryanto dikesempatan yang sama juga menambahkan usulan Kasat Pol PP Mesuji agar jalan masuk ke komplek perkantoran di buat satu pintu masuk saja.

“Dengan diterapkannya sistem satu jalan pintu masuk ke komplek pemda itu nantinya akan memudahkan petugas untuk melakukan penegakkan disiplin,”terangnya.(*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here