Laporan: Agus Setiawan

PESISIR BARAT-15 Personil Polsek Bengkunat yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Ono Karyono, melaksanakan kegiatan nge trail bareng di Pekon Pagar Bukit, Kecamatan Bengkunat.

Kegiatan terseb ut dihadiri Juliansyah, Ketua Baret, Peratin Pagar Bukit, 100 peserta nge trail dan masyarakat setempat.

IKLAN

Pada sambutannya Ketua Baret Juliansyah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan peserta trail yang ikut memeriahkan acara. Disamping itu, kegiatan nge-trail bareng ini sebagai ajang silatuahmi bagi semua.

BACA JUGA  Apdesi Pesbar Laporkan DPRD Ke BPK 

“Tidak ada unsur politik di dalam kegiatan ini, mengingat sebentar lagi akan di laksanakan pesta demokrasi, yaitu pileg dan pilpres April mendatang,”ujar Juliansyah.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Bengkunat, Ono Karyono, mengucapkan terima dn berharap kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi masyarakat dengan anggota kepolisian. “Kegiatan ini semata-mata untuk silaturahmi. Dan pada kesempatan ini kami menghimbau agar pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilakukan dapat berjalan aman dan tertib serta tidak merobek silaturahim yang selama ini terjalin,”kata Ono.

BACA JUGA  Peratin Gunung Kemala Timur Bobrok?

Kegiatan Trail Adventure di ikuti sekira 100 peserta yang berasal dari wilayah kabupaten Pesisir Barat, Lampung Barat dan Tanggamus.

Kemudian pada pukul 16.00 wib di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda ulang tahun Bangkunat Rebel Trail (BARET) yang ke dua dan kegiatan berakhir pada pukul 15.30 wib.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here