Laporan: Nara J Afkar

MESUJI – Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mesuji melakukan giat pengawalan pemudik dalam rangka Operasi Ketupat Krakatau Polres Mesuji 2022.

Kasatgas III Kamseltibcarlantas Satlantas Polres Mesuji IPTU. Khoirul Bahri mendampingi Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo mengatakan, pihaknya melaksanakan pengawalan kepada masyarakat atau pemudik yang hendak melewati jalan lintas timur (jalintim) perbatasan wilayah Mesuji Lampung hingga ke Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan.

Baca Juga:  28 Pocil Polres Mesuji, Ikut Pawai Seni dan Budaya

“Pengawalan ini taklain untuk menjaga keamanan pemudik dari tindak kejahatan jalanan. Seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat),” kata Kasatlantas IPTU. Khoirul Bahri, Sabtu (30/04).

Kasatlantas mengatakan, pihaknya siap mengawal para pemudik dari arah Bandar Lampung yang akan melewati perbatasan Mesuji Lampung hingga OKI Sumatera Selatan. Dan personel selalu standbye di Pos Operasi Ketupat Krakatau Polres Mesuji, dimana personel kami siap mengawal pemudik.

Baca Juga:  Dinas Pariwisata Ajak Wisatawan Mengenal Lebih Dekat Wisata Alam Gunung Anak Krakatau

“Kami telah siapkan personel untuk melakukan pengawalan. Pengawalan ini berlaku siapa saja yang hendak melakukan mudik,” ujarnya. ##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini