Polres Launching “One Thousand One Day”

139
BERBAGI

Laporan: Romy Agus
WAY KANAN-Manusia yang mulia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya Hal itu dikemukakan oleh Kompol Vicky Zulkarnain Wakapolres Way Kanan saat ditemui di ruang kerjanya kemarin.

Vicky Zulkarnain menerangkan Polres Way Kanan mempunyai program “One thousand One Day “, sebagai bentuk kepedulian Polres Way Kanan khususnya kepada anggota dan umumnya kepada masyarakat dan program ini sebagai penanggung jawab langsung Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi SIK, sementara pelaksanaannya di komandani Kompol Vicky Zulkarnain, Waka Polres Way Kanan.

BACA JUGA  Polres Lampura Gelar Vaksinasi Perdana

Saat ditanya apa itu yang dimaksud dengan Progran One thousand One Day, Vicky menjelaskan.  kita berusaha untuk menggali kepedulian khususnya yang ada di jajaran/ anggota Polres Way Kanan menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk berbagi kepada sesama 1 hari sebesar Rp1.000.

BACA JUGA  Polisi Ringkus Pengedar Narkoba

Ke depannya diharapkan masih kata Vicky, dana yang terkumpul dari tiap anggota sebesar Rp1.000 tersebut akan dimanfaatkan untuk misi dan kepentingan sosial. Baik itu yang diperuntukkan khusus anggota Polri yang ada di jajaran Resort Way Kanan maupun secara umum untuk kepentingan masyarakat.

Latar belakang  diadakannya  misi /program ini hanyalah misi sosial  dan kemanusiaan untuk berbagi kepada sesama makhluk Tuhan.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here