Laporan : Vini

LAMPUNG TIMUR – Jalin sinergitas TNI-Polri, Polres Lampung Timur Polda Lampung dan Kodim 0429/LT melaksanakan olahraga bersama, bertempat di lapangan apel Makodim 0429/Lampung Timur. Jum’at (25/11)

Diikuti langsung oleh Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkzar Nasution, Dandim 0429/ Lampung Timur Letkol Czi Indra Puji Triwanto dan seluruh personil Polres Lampung Timur maupun kodim 0429/Lampung Timur.

Dalam arahannya Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Lampung Timur yang aman dan damai.

Baca Juga:  Bhayangkari Cabang Lamtim Bagikan Bingkisan dan Vitamin ke Pos Pam

Kebersamaan ini harus terus dijaga bersama karena dengan sinergitas, maka stabilitas keamanan dan mewujudkan sinergitas TNI-Polri akan semakin kuat.

“Karena saya yakin TNI-Polri akan lebih menguatkan apa yang menjadi tanggungjawab masing-masing sehingga saya berharap agar semua anggota polri bisa bekerja sama dengan rekan-rekan TNI,” ucapnya

Dalam acara olahraga tersebut, dimulai dengan kegiatan apel bersama, dilanjutkan dengan jalan sehat sampai lampu merah mataram marga sukadana, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan ditutup dengan sarapan bersama.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini