Laporan : Agus Setiawan
LAMPUNG BARAT – Menyambut perayaan Idul fitri 1440 H, jajaran Polres Lampung Barat bersama TNI dan instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang digelar di Aula Parti Sarawirya Polres Lambar, Selasa (28/5).

Rapat Koordinasi dipimpin Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. dan dihadiri Kasdim 0422 Lampung Barat, Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat, serta Kepala Dinas Instansi terkait, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Kanit dan lainnya.

BACA JUGA  Lawan Hoax, Pemkab Lambar Gelar Bimtek Komunikasi-Informasi

Dalam rakor tersebut Kapolres Lampung Barat menyampaikan, rapat koordinasi dipandang perlu oleh aparat terkait dan komponen masyarakat dengan tujuan agar pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Krakatau 2019 dalam rangka menjelang hari raya Idul fitri dan pelaksanaan juga Idul Fiitri 1440 H.

Dari analisa dan evaluasi dikegiatan operasi Ketupat Krakatau 2018 telah menunjukan keberhasilan dari pada kegiatan tersebut, baik itu angka kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia atau akibat kerugian materi.

BACA JUGA  Waduh, Lebih Dari Setengah Anggota DPRD Lambar Tidak Hadir Di Rapat Paripurna

Kemudian juga tindak krimnalitas dapat di tekan semoga di tahun 2019 ini operasi ketupat Krakatau semakin baik dari tahun sebelumnya, terang Kapolres.

“Berkat kerja sama dan sinergritas antara Polri dan TNI serta pemerintah daerah, intasi terkait dan komponen Masyarakat bahu membahu dan bertanggung jawab dengan tugasnya, mudah-mudahan situasi Lampung Barat dan Pesisir Barat dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here