BERBAGI

Laporan : Romy Agus

WAY KANAN-Dalam rangka menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk jelang Pileg – Pilpres 2019, Polres Way kanan bekerjasama dengan Pondok Pesantreen (Ponpes) Raudlatul Muta’alimin Kecamatan Kasui menggelar Tabligh Akbar yang berlangsung di halaman Ponpes setempat, (03/18 )

Acara digelar mulai dari pukul 09.00 WIB di halaman Ponpes setempat dengan menggelar berbagai kegiatan salah satunya pemeriksaan kesehatan bagi jemaah yang hadir dalam acara Tabligh Akbar tersebut.

Wakapolres Way Kanan Kompol Vicki Dzilkarnain yang ditemui di kediamannya Senin Malam (03/12) usai acara Tabligh Akbar mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk jelang pileg – pilpres 2019 diikuti sekitar 1.500 jema’ah yang berasal dari pondok di Kecamatan Kasui, Kecamatan Banjit, Kecamatan Rebang Tangkas.

BACA JUGA  Polres Gelar Turnamen Badminton

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Way Kanan yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Drs Juanda, Unsur Forkopimda Tokoh Agama, Alim Ulama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan dari berbagai organisasi keagamaan maupun kepemudaan yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Vicki menerangkan, tabligh akbar tersebut menghadirkan penceramah dari Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat yaitu KH.Moh.Nurul Anwar, Lc, M.A.

Dalam sambutan Kapolres Way Kanan, diwakili oleh Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain SE mengatakan, semoga kita selalu menjadi umat yang selalu pandai bersyukur atas apa-apa yang telah kita miliki, dan juga mengajak jemaah sekalian untuk ikut berperan aktif mensukseskan Pemilu Pileg-Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk khususnya di Kabupaten Way Kanan dan Lampung/Indonesia pada umumnya.

BACA JUGA  Petugas Ringkus 2 Pelaku Curas

Terpisah, sambutan Bupati Way Kanan, yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Drs. Juanda, mengharapkan hal yang sama. “Kelak pelaksanaan Pileg dan Pilpres pada tahun 2019 yang akan datang, semoga khususnya Kecamatan Kasui, Kabupaten way Kanan, tetap dalam situasi yang kondusif dan aman tentram.”[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here