BERBAGI

MARAKNYA bagi-bagi uang yang disinyalir oleh Paslongub No 3 dinilai mantan Ketua Golkar Lampung, M. Alzier Dianis Thabranie sebagai tindakan kalah sebelum bertanding.

“Hantu kekalahan sudah menggelayuti di hati dan fikiran mereka. Makanya bagi-bagi uang dilakukan disana-sini,”ujar Alzier.

Alzier mengajak masyarakat Lampung untuk tidak tergiur dengan sembako dan uang. Dicontohkan pilkada DKI Jakarta. Dikatakan, betapa uang dan sembako tabur kemana-mana di Jakarta, namun Anies-Sandi pemenangnya.

BACA JUGA  Kesal, Alzier Minta Kapolres Dicopot

“Ini semua karena kesadaran yang tinggi pemilihnya. Dan melihat Jakarta menjadi lebih baik jika dipimpin Anies-Sandi. Begtu juga di Lampung. Meski amplop bertebaran, jangan pilih orangnya,”harap Alzier.

Alzier sependapat dengan Prof Mukri yang mengatakan Allah sudah menentukan siapa pemenang Pilgub 27 Juni mendatang. Tapi, Muhtasyar NU ini juga mengingatkan, jika kejahatan terorganisir mengalahkan kebaikan yang tidak terorganisir.

BACA JUGA  Tony: Pernyataan Herman Tidak Benar

Oleh karenanya, Alzier menghimbau kepada masyarakat Lampung untuk mengaktifkan kan ronda, agar hantu-hantu penyebar money politics ditangkap. Dan kepada Bawaslu untuk menegakkan aturan agar demokrasi di Lampung tumbuh secara baik dan benar.  [vona/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here