ilustrasi

Laporan : Putri/CJ
LAMPUNG TIMUR – Jajaran Kepolisian membongkar jaringan aksi pemerasan, yang diduga sangat meresahkan para pengemudi angkutan, yang melintas di jalan lintas timur, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro didampingi Kapolsek Way Jepara AKP Rizal Effendi, pada Sabtu (7/9), menjelaskan bahwa inisial tersangka pemerasan tersebut adalah AS (16) warga Desa Jepara, Kecamatan Way Jepara.

BACA JUGA  Cabuli Pelajar, Seorang Buruh Bangunan Ditangkap

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Petugas Kepolisian, tersangka bersama rekan-rekannya, diduga melakukan aksi pengancaman dan pemerasan terhadap para pengemudi angkutan barang (truk), yang melintas di jalan raya lintas timur, wilayah hukum Polsek Way Jepara.

Para pengemudi truk biasanya akan dikejar dan dipepet menggunakan sepeda motor, oleh para tersangka, kemudian dipaksa menuju salah satu rumah makan, selanjutnya akan diminta sejumlah uang, dengan alasan untuk biaya pengawalan dan pengamanan.

BACA JUGA  Hujan-Angin, Bikin Pasar Purbolinggo Berantakan

Pihak Kepolisian yang menerima informasi terkait adanya aksi kejahatan tersebut, segera melakukan penyelidikan, hingga akhirnya berhasil membekuk salah satu tersangka, saat sedang berupaya melakukan aksinya, disalah satu rumah makan, diwilayah Kecamatan Way Jepara.[*]

- Advertisement -
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here