BERBAGI

Laporan : Rudi/CJ
LAMPUNG UTARA – Polsek Abung Mengungkap kasus Pencabulan yang menimpa korban anak dibawah umur Berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP/ 66-B / II /2019/RES LU/SEK AB SEL Tanggal (4/2).

Poniyah Binti Kasno, (14) warga dusun Wonojoyo desa trimodadi kecamatan Abung selatan Kabupaten Lampung Utara.

Atas laporan korban unit reskrim polsek abung mengamankan Muji Harto Alias Gondrong (34) warga dusun gedung jaya RT/RW 006/001 Desa Pagar gading kecamatan Blambangan pagar kabupaten Lampung Utara.

BACA JUGA  Sertijab Camat Kotabumi Selatan Dilaksanakan Di Halaman Kantor

Kapolsek Abung menjelaskan bahwa korban melaporkan telah di setubuhin oleh pelaku sebanyak dua kali pada tanggal 15 januari 2019 dan 31 januari 2019 dirumah korban saat itu korban di rayu oleh tersangka akan dinikahi oleh tersangka sehingga tersangka menyetubuhi korban setelah itu tersangka memberikan uang kepada korban sebesar Rp.50.000 pungkasnya.

BACA JUGA  Pemkab Lampura Mulai Terapkan E-planning Dan E-budgeting

Dari laporan korban unit Reskrim polsek abung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap tersangka yang hendak melarikan diri namun tersangka berhasil dilakukan penangkapan.

Polisi mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor,1 unit handphone,1 helai baju dan celana dalam korban dan polisi juga sudah meminta visum korban guna untuk penyelidikan.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here