BERBAGI

Laporan : Putrinova/Yogi
BANDAR JAYA – Bertempat Di Hotel Spark Bandar Jaya Lampung Tengah Berlangsung Wisuda Ke VI Ahli Pratama Dan Ahli Muda Lulusan Program Studi Diluar Domisili Politehnik Negeri Lampung Kamis (8/11). Hadir Dalam Acara Wisuda Tersebut Asisten Bidang Pemerintahan Yang Mewakili Bupati Lampung Tengah Imam Syahputra, Dan Beberapa Kepala Dinas Terkait Serta Para Orang Tua Mahasiswa Politehnik Studi Diluar Domisili.

Dalam Laporannya Drs.Madiono Dari Politehnik Negeri Lampung Mengatakan Bahwa Jumlah Mahasiswa Yang Di Wishuda Pada Hari Ini Berjumlah 161 Yang Terdiri Dari 3 Bidangf Studi Yaitu D1 Menejemen Informatika Sebanyak 47 Orang Kemudian D1 Menejemen Informatika Konsentrasi Multi Media Sebanyak 27 Orang Dan D2 Menejemen Informatika Dengan Kosentrasi Tehnik Komputer Dan Jaringan Sebanyak 87 Orang.

BACA JUGA  DKL-PKH Gelar Lomba Mewarnai

Sementara Itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Dalam Sambutannya Yang Di Bacakan Assisten Bidang Pemerintahan Imam Syahputra Mengucapkan Selamat Kepada Mahasiswa Dan Mahasiswi Yang Baru Diwisuda Dan Mengucapkan Terima Kasih Dan Penghargaan Yang Setinggi Tingginya Kepada Politehnik Negeri Lampung Yang Telah Berhasil Melaksanakan Tugas Mulia Yaitu Mendidik, Meluluskan Dan Mendidik Putra Putri Kabupaten Lampung Tengah.

BACA JUGA  Isi Waktu Luang, Warga Bandar Harapan Ngaji Bersama

Ditambahkan Imam Semoga Kedepannya Politehnik Negeri Lampung Akan Terus Berkembang Dan Maju Diatas Perguruan Perguruan Tinggi Lainnya. Lebih lanjut Imam syahputra mengingatkan betapa pentingnya pendidikan bagi generasi muda penerus bangsa oleh karna itu imam meminta status mahasiswa dan mahasiswi yang baru diwisuda ini kini telah bergelar sarjana, maka ilmu-ilmu yang didapat selama ini dapat dikembangkan dan di terapkan ditengah masyarakat.

Selain Itu Asisten Bidang Pemerintahan Imam Syahputra Memberikan Fasilitas Kepada 3 Wisudawan Lulusan Terbaik Akan Di Pekerjakan Di Beberapa Dinas Terkait Di Lampung Tengah.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here