Laporan: Nara J Afkar

MESUJI-Pejabat (Pj) Sekda Mesuji Edison Basid Habibi, mewakili Bupati Mesuji Saply TH menghadiri acara Pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Lampung (Unila), di Kabupaten Mesuji Periode I tahun 2020. Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Taman Kehati, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (11/2).

Dikatakan Edison, Pemkab Mesuji mengapresiasi mahasiswa Peserta KKN Universitas Lampung beserta Dosen Pembimbing Lapangan atas pengabdian dan partisipasinya dalam rangka membangun Kabupaten Mesuji.

“Selama mengikuti Kuliah Kerja Nyata di Kabupaten Mesuji ini, tentunya adik-adik sekalian mendapatkan pengalaman-pengalaman baru yang belum pernah ditemui sebelumnya, baik suka maupun duka. Semoga memberikan kesan yang baik selama berada di Mesuji,” terangnya.

BACA JUGA  Alami Laka Lantas, Seorang Guru Meninggal Di Tempat

“Saya ucapkan selamat jalan dan terima kasih kepada segenap Mahasiswa Peserta KKN Universitas Lampung Periode I Tahun 2020 beserta Dosen Pembimbing Lapangan,”ucapnya lagi.

Semoga segala kontribusi yang telah diberikan lanjutnya, selama berlangsungnya Kuliah Kerja Nyata memberikan banyak manfaat, harapan, dan semangat bagi masyarakat di Bumi Ragab Begawe Caram.

Sementara itu Dedi Mizwar selaku Dosen Pembimbing Lapangan mahasiswa KKN Unila mengatakan, bahwa sebanyak 616 mahasiswa dari Unila yang melaksanakan KKN selama 40 hari di Kabupaten Mesuji, mereka tersebar di 86 desa di 7 kecamatan yang ada di Mesuji yang di mulai sejak tanggal 3 Januari 2020 lalu.

BACA JUGA  Satlantas Bantu Sembako Untuk Hermina

“Mudah-mudahan seluruh program yang dilakukan para mahasiswa ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di Kabupaten Mesuji. Meski dalam waktu yang bisa dibilang sangat singkat hanya 40 hari tetapi ada beberapa hasil produk yang dapat kami ciptakan dalam kegiatan yang kami lakukan di Desa,”ujarnya.[*)

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here