BERBAGI

Laporan: Naro Pendim/ CJ
HADAPI Pileg dan Pilpres 2019 seluruh komponen bangsa terus melakukan persiapan. Tak terkecuali TNI/Polri, KPU dan Bawaslu se-Kabupaten Pati. Kemarin, elemen bangsa ini menggelar Focus Group Discusion (FGD) di Muria Ballroom The Safin Hotel Jl. Diponegoro No. 229.

Dandim Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos ketika ditemui menyatakan, pihaknya bersepakat dengan seluruh elemen ntuk menjaga dan merawat NKRI.

BACA JUGA  Prabowo: Tugas Kami Mensejahterakan Rakyat

“Pileg dan Pilres berbarengan merupakan hajat besar yang harus di selesaikan dengan baik. Oleh karenanya, segenap kekuatan TNI/Polri, KPU dan Bawaslu bersepakat untuk mensukseskan hajat dimaksud,”ujarnya.

Ditambahkan Arief, pihaknya tidak ingin rumah besar yang amanya NKRI rusak hanya karena kepentingan-kepentingan tertentu.

BACA JUGA  Tak Dukung Jokowi, Menteri PAN Segera Di Reshuffle

“Kita berharap, seluruh masyarakat yang terlibat untuk komited terhadap NKRI. Pileg dan Pilpres adalah kompetisi. Kompetisi harus sehat. Yang menang menghargai yang kalah. Yang kalah mau menerima kekalahannya dan melakukan koreksi untuk masa-masa yang akan datang,”urainya. [*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here