BERBAGI

Laporan : Heri Suroyo
BANDARLAMPUNG – Kantor DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR) Provinsi Lampung, Rabu (13/2) siang kedatangan perwakilan dari Kedutaan Besar (Kedubes) Republik Singapura di Indonesia.

Melalui Sekretaris II Bidang Politik Kedutaan Besar Republik Singapura, Chang Yuen Yi, kunjungannya tersebut dalam rangka silaturahmi, melihat potensi kerjasama investasi dan sharing politik jelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 17 April 2019 mendatang.

Kedatangan perwakilan Kedubes Republik Singapura ini disambut hangat oleh Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung, yang juga selaku Ketua Bappilu Partai Golkar Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra, beserta Sekretaris Fraksi Ririn Kuswantari, dan Anggota Fraksi H. Thaib Husin, serta para Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, seperti Sekretaris DPD Partai Golkar H. Supriyadi Hamzah, Wakil Ketua Korbid Kepartaian I Made Bagiasa, dan Pengurus lainnya, Bambang Purwanto, Darlian Pone, Muhidin, Adrina Yustitia, Suryantina dan Miraya Besila.

BACA JUGA  MKGR Usung Airlangga Presiden 2024

Dalam sambutannya, Chang Yuen Yi berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Lampung. Dirinya juga mengutarakan maksud dan tujuan menyambangi Kantor Partai Golkar Lampung.

BACA JUGA  Peduli Covid-19, Golkar Beri Bantuan

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih, dan saya juga ingin menyampaikan salam dari Duta Besar Republik Singapura. Selama ini, hubungan (bilateral) Singapura dan Indonesia sangat baik dan tujuan saya menyambangi Lampung untuk melihat situasi di Lampung, sekaligus sharing informasi. Ke depan mudah-mudahan bisa menjalin kerjasama dalam segala bidang,” khususnya investasi di Provinsi Lampung, jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here