Perupa Perempuan Peringati Hari Ibu

45

Kuratorial pameran, David, mengatakan, di dalam kata perempuan, mengandung kata Empu, yang bermakna ’orang yang sangat ahli’. Untuk itu, tandas David, pameran perupa perempuan diharapkan dapat menuangkan ide, gagasan dalam media apapun, mulai dari garis dan warna hingga terbentuk estetika dengan kerangka konsep yang ditemui dalam pribadi perempuan.

Sementara itu, Icon Art sebagai Koordinator pameran , menjelaskan, ada lebih dari 25 karya yang akan ditampilkan dalam perhelatan pameran ini.. “Karya seni yang berupa lukisan dan instalasi tersebut akan dipamerkan mulai tanggal 30 November hingga 8 Desember 2019″ ujar Icon.

BACA JUGA  Sekdaprov Hadiri Malam Pergantian Tahun di PTBA

Icon, yang juga sebagai pengelola Pondok Seni ini menambahkan , pondok ini merupakan rumah kreatif yang dihibahkan oleh Mashur Sampurna Jaya, untuk kegiatan kesenian. Harapannya, tempat ini akan menjadi salah satu kantong seni yang ada di Bandar Lampung.

BACA JUGA  Ferynia Ajak ASN Rawat Kebersamaan

“Pondok Seni ini menyediakan ruang berkesenian untuk para seniman berekspresi dari berbagai lintas seni untuk meramaikan dunia seni di Lampung, ” ujar Icon.

“Tempat ini saya beri nama “Pondok Seni Lambang”, karena mengingat sejarah saya dulu berproses sebagai seniman di Pondok Seni Enggal, bersama Bambang SBY, Damsyi Tarmizi dan Mas Santo . Jasmerahlah, ” pungkas Icon. [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here