Laporan : Vona/Atr
BANDAR LAMPUNG – Kepala Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) Cabang Lampung Antaria Dwi Nugroho mengatakan pihaknya juga menyalurkan bantuan kepada korban tsunami Selat Sunda di Kalianda Lampung Selatan yang merupakan kepedulian dari para BUMN yang ada di Provinsi Lampung.

Menurut dia, dihubungi dari Bandarlampung, Sabtu, bantuan yang disalurkan berupa beras, susu, mi instan, selimut, popok, dan pembalut.

BACA JUGA  Persija Gelar Laga Peduli Tsunami

Bantuan yang diberikan ini untuk membantu para korban yang ada di pengungsian di Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan dan bantuan yang diberikan ini dihaparkannya bisa membantu para korban di pengungsian.

“Bantuan ini hanya sedikit, tetapi bila bersama-sama dengan BUMN lainnya untuk membantu korban tsunami Selat Sunda pasti bisa banyak dan bisa mencukupi kebutuban para pengungsi,” katanya.

Ia menjelaskan, semua bentuk bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian para pelaku BUMN yang ada di Provinsi Lampung. Karena bukan hanya satu atau dua perusahaan saja, tetapi semua bergabung bersama-sama untuk membantu para korban tsunami Selat Sunda, seperti dilansir Antara.

Mengenai bantuan lanjutan, kedepan akan berkoodinasi dengan para BUMN yang ada di Provinsi Lampung apakah ada untuk bantuan rekonstruksi rumah korban tsunami tersebut.[*]

- Advertisement -
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here