BERBAGI

Laporan: Ilham Prayogi/CJ
BANDARLAMPUNG– Kapten Sepakbola Persija Jakarta, Andritany A menyebut selain membawa pesan moral, Charity Game di Lampung merupakan wujud peduli dunia sepakbola Indonesia untuk kemanusiaan.

“Duka korban bencana Tsunami Lampung merupakan duka kita bersama, kami datang untuk membantu meringankan beban para korban melalui laga amal ini, semoga kegiatan serupa juga dapat dilakukan oleh klub lain sebagai wujud peduli antar sesama,”kata Kapten Tim Sepakbola Persija, Andritany A, saat Press Comference di Novotel Lampung, Sabtu malam (13/01).

BACA JUGA  Disnakertrans Lampung Bantu Korban Tsunami

Dalam pertandingan nanti pihaknya ingin menampilkan permainan terbaik, selain melatih diri jelang kualifikasi juga berbagi ilmu dengan Tim Pra-Pon Lampung.

BACA JUGA  ABR Bantu (Alm) Fernanda, Korban Tsunami

“Kita akan memberikan contoh pada adek-adek kita yang akan turun pra pon di Papua, ini memang pertandingan persahabatan tapi ketika kita bermain kami ingin menang,”ujarnya.

Dalam pertandingan persahabatan itu, Persija menurunkan 29 0rang para pemain inti seperti Bambang Pamungkas, Riko Simanjuntak, Andritany, Marko Simic, Ivan Kolev dan lainnya.

[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here