BERBAGI

Laporan: Dolf/ CJ
BANDARLAMPUNG – Kampiun Liga1 musim kompetisi 2018, Persija Jakarta akan menggelar laga amal bertajuk Charity Games Pray4Lampung melawan tim pra-PON Lampung & all star di Stadion Wayhalim, Minggu (13/1) mendatang. Direktur Persija Gede Widiade menyebut, Persija merasa terhormat untuk dapat berkontribusi terkait bencana tsunami yang menghantam pesisir Lampung akhir tahun kemarin.

BACA JUGA  Remon UIN Terbesar Se Indonesia

“Saya dihubungi pihak PSSI Lampung terkait laga amal peduli tsunami, kami sangat menyambut baik. Kami berharap, ini bisa jadi kontribusi Persija untuk bencana dan kemajuan sepakbola di Lampung secara umum,” ujar Gede. Macan Kemayoran –julukan Persija- akan menghadapi Tim pra-PON Lampung dan all-star Lampung yang terdiri dari pemain-pemain liga asal Lampung.

BACA JUGA  Telkomsel Bantu Unila Wujudkan Kampus Digital

Dalam keterangan yang sama, inisiator kegiatan Dino Sefrianto menyebut, kegiatan ini bisa memberi pengaruh positif untuk Lampung. “Selain untuk berkontribusi dengan bencana, ini juga jadi ajang pertandingan positif karena pemain-pemain yang akan berlaga melawan Juara Liga Indonesia itu semuanya pemain asal Lampung,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here