BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Saling peduli dan saling mengingatkan antara Satgas TMMD dengan warga dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 yang diselenggarakan diwilayah Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko.

Bentuk kerjasama yang baik dan penuh keakraban serta didasari jiwa gotong royong pekerjaan seberat apapun dan sesulit apapun akan dapat diselesaikan dengan baik. Jum’at pagi sebelum berangkat menuju lokasi pengerjaan jalan makadam dan pengecoran jalan, terlihat Serda Umar Said sedang memberikan pengarahan kepada warga setempat. Sabtu (10/11).

BACA JUGA  Molen DPU Ringankan Pekerjaan Satgas

“Bapak-Bapak sekalian, mari kita tuntaskan pekerjaan kita hari ini. Mari kita bergotong royong membangun jalan penghubung desa ini yang sangat kita cintai dan kita banggakan.” Ungkap Serda Umar Said.

BACA JUGA  Renovasi Rumah Pak Suin

Upaya Serda Umar Said selaku Babinsa diwilayah Desa Pasedan Kecamatan Bulu ini selalu berperan aktif dan berkomunikasi dengan warga setempat untuk mengajak warga masyarakat diwilayah ini bersatu bahu membahu demi kepentingan bersama, khususnya demi kepentingan warga masyarakat diwilayah ini. Sekaligus mensukseskan kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here