BERBAGI

MAGELANG – TMMD 102. Pembuktian nyata dalam progam TMMD Reguler tahun 2018 sudah memenuhi target sasaran di wilayah Desa Gandusari Kecamatan Bandongan.
Bagian lain dari progam TMMD Reguler adalah penyiapan ataupun kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni, hebat danmembangun karakter generasi penerus bangsa yang berjiwa semangat dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Tegas dalam bersikap serta tepat sasaran merupakan bentuk karakter dari progam TMMD ke 102 yang ada di setiap siswa Paskibraka Kecamatan Bandongan,” terang Serda Gunawan yang hari ini bersama anak-anak pengibar bendera.

BACA JUGA  Jalan Urat Nadi Perekonomian

Putri Indah (15) salah satu siswi yang tergabung dalam Paskib Kecamatan Bandongan, mengaku sangat semangat 45, disaat mengikuti latihan baris-berbaris (PBB).

Serma Didik Dhirghantoro sabagai Bintara Urusan Dalam (Batuud) Koramil 03/Bandongan, mengajak dan menyampaikan kepada siswa Paskib Kecamatan Bandongan, agar mengikuti ajakan, bimbingan atau perintah dari pelatih/Instuktur dari anggota Koramil 03/Bandongan. Agar kelak pada pelaksanaan pengibaran bendera pada 17 Agustus mendatang membuahkan hasil yang masimal. “Kebanggaan warga Bandongan ada di pundak kalian disaat mengibarkan Sang merah putih” jelas Serma Didik Dhirgantoro. [rls/magelang]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here