BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Banyak warga Pasedan yang datang ke lapangan sepakbola Desa Kemadu untuk menerima manfaat bakti sosial pemerikasaan kesehatan dan pelayanan KB dalam acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang. Selasa (13/11).

Pada rangkaian acara kegiatan setelah Upacara Penutupan TMMD ke 103 Kodim 0720/Rembang bekerja sama dengan dinas kesehatan Kabupaten Rembang menggelar kegiatan Bakti Sosial dilapangan Sepakbola Desa Kemadu.

BACA JUGA  Kue Khas Cilibang Perekat Bagi TNI Kodim Cilacap

Kegiatan Bakti Sosial yang di gelar berupa pengobatan dan pelayanan KB bukan hanya bagi masyarakat desa Pasedan saja akan tetapi menyentuh seluruh warga masyarakat yang ada di seputaran lapangan sepakbola Desa Kemadu kecamatan Sulang Kabupaten Rembang. Kegiatan bakti sosial ini dimulai setelah rangkaian Upacara penutupan TMMD sampai dengan selesai.

BACA JUGA  Berkat Gotong Royong, Perehaban Rumah Mbah Saki Lancar

Dalam kesempatan tersebut Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah S.I.P MM di Dampingi Bupati Rembang H Abdul Hafidz dan tamu undangan lainnya menyempatkan meninjau pelaksanaan Bakti Sosial usai Pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD ke 103.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here