BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Prajurit satgas TMMD Kodim Rembang mengerjakan pembangunan jalan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang sudah mulai dirasakan dampaknya oleh seluruh warga. Bukan hanya di desa sasaran saja melainkan desa tetangga juga mulai merasakan dampak dengan kehadiran satgas TNI.

“Jualan apapun laku pak disini, jadi apa saja bisa terjual, jual rokok laku bahkan jual gorengan dan Es Legen pun ludes” ungkap Sarju, (38) penjual Es Legen (air nira) keliling.

BACA JUGA  Tarimo: TMMD Berjalan Sesuai Rencana

Kedatangan Satgas TMMD Reguler Ke 103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan membuat penghasilannya yang sehari hari berjualan Es Legen ini meningkat, pasalnya dagangan yang biasanya terjual hanya untuk warga Desa Pasedan, namun sekarang jadi bertambah dengan adanya satgas TMMD.

BACA JUGA  Motivator KB Dukung TMMD

“Tentunya kami sangat bahagia sekali, saat ada tentara yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD Reguler Ke 103 di desa ini, karena selain dagangan saya cepat habis, keamanan saya juga merasa dilindungi dengan banyaknya tentara yang ada disini,” imbuh Sarju sambil menjajakan Es Legen kepada anggota satgas TMMD.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here