Laporan : Ilham/CJ
LAMPUNG UTARA – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung melantik kepengurusan SMSI kabupaten Lampung Utara periode 2019-2024. Pelantikan digelar di aula Hotel Cahaya, Kotabumi, Rabu (21/8).

Pembentukan SMSI kali ini merupakan kedua setelah sebelumnya SMSI Lampung Selatan belum lama ini juga terbentuk.

Pelantikan dihadiri langsung Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan dan Sekretaris Juniardi dan sejumlah pengurus SMSI Provinsi Lampung.

Susunan kepengurusan SMSI Lampura yang baru dilantik, Ketua Ardiansyah (sinarlampung.com), Wakil Ketua bidang Organisasi Ridwan (radarkotabumi.co.id),

BACA JUGA  Sertijab Camat Kotabumi Selatan Dilaksanakan Di Halaman Kantor

Sekretaris Fajar Nopitra, Wakil Sekretaris Andrian Polta (lampungvisual.com), (lampost.co), Bendahara Isti Febri Santika (M. Lampung. Rilis.id), Wakil Bendahara Ria Oktasari (radarkotabumi.co.id) dan 5 Kepala Bidang

Usai dikukuhkan Ardiansyah mengatakan, tujuan dibentuknya SMSI Lampura adalah untuk menjawab kegelisahan rekan-rekan pemilik media online yang tidak punya wadah dalam berorganisasi dan pihaknya juga akan melakukan pendataan media siber diwilayahnya.

BACA JUGA  Imam-Ajeng Calon Ketua Osis SMPN 7

“Perkembangan media Siber di Kabupaten Lampung Utara ini sangat pesat, sehingga kami memandang perlu adanya wadah yang menaungi media siber dan kami juga akan segera mendata media-media siber yang ada di Kabupaten Lampung Utara ini,” ujar Ardiansyah.

Dia juga berharap, media Siber dalam memproduksi karya jurnalistik dapat memuat konten berimbang, akurat dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai UU pokok Pers serta Kode Etik Jurnalistik dan pedoman media siber.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here