FOTO : DOK. JMSI SULTENG

Laporan : Vini

PALU – Pengurus Jaringan Media Siber (JMSI) Sulawesi Tengah (Sulteng), melakukan audiens dengan Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura bertempat di VIP Room Bandara Mutiara Sis-Aljufri Palu, Rabu (21/9).

Pengurus JMSI Sulteng yang hadir melakukan audiens yakni Wakil Ketua Sahrul, Sekretaris Mahful Haruna dan Dewan Pembina Yusrin L. Banna. Dalam kesempatan itu Sekretaris JMSI Sulteng, Mahful Haruna melaporkan keberadaan JMSI di Sulteng yang telah di deklarasikan secara resmi pada 27 Agustus 2022 di salah satu kafe di Kota Palu.

“JMSI ini adalah salah satu konstituen Dewan Pers, sehingga merupakan asosiasi resmi media Siber,” ujar Mahful Haruna kepada Gubernur Rusdy Mastura.

Baca Juga:  Herman HN Mengayomi Bandarlampung Dengan Baik

Selain melaporkan keberadaan JMSI di Sulteng, Mahful juga menyampaikan rencana pelantikan Pengurus JMSI Sulteng yang direncanakan pada Oktober 2022 mendatang, serta meminta kesediaan Gubernur Rusdy Mastura menghadiri kegiatan pelantikan tersebut.

Sementara Wakil Ketua JMSI Sulteng, Sahrul dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa keberadaan JMSI di Sulteng dapat menjadi mitra strategis Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng untuk mengawal pembangunan dengan memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.

“JMSI siap bermitra dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam mengawal pembangunan di Sulteng ini, karena JMSI merupakan Lembaga resmi yang telah menjadi konstituen Dewan Pers,” ujar Sahrul.

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.
1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini