BERBAGI

MAGELANG– Satgas (Satuan Tugas) TNI Manunggal Masuk Desa atau TMMD ke-102 Kodim 0705/Magelang dihari ke-23 dalam pembangunan infrastruktur pembuatan badan jalan sepanjang 1.366 meter dengan lebar 4 meter di Desa Gandusari mendekati penyelesaian.

Pembangunan pengecoran badan jalan dilakukan melintasi 3 dusun yakni Dusun Kreo ,Dusun Mirimunggur dan Dusun Grenjeng diwilayah Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang.

BACA JUGA  Danrem Tutup "TMMD Jurangjero", Berharap Azas Manfaatnya Maksimal

Pekerjaan pengecoran badan jalan pada program TMMD ke-102 sampai hari ini diperkirakan tinggal 100 meter Persentase pekerjaan hampir mencapai 90 persen.

Komandan SSK (Satuan Setingkat Kompi) TMMD Kapten Arm Ahmad Sakir berharap, dalam sisa waktu yang tersedia Satgas TMMD dan masyarakat dapat menyelesaikannya tepat waktu, walaupun dengan medan yang cukup sulit.

BACA JUGA  Danki Satgas Yang Selalu Berada Di Tengah Prajurit-Warga Desa Jurangjero

“Target pembuatan badan jalan yang dikerjakan dengan masyarakat ini diharapkan sebelum penutupan TMMD sudah rampung.Di sisa waktu yang tersedia, kami dan masyarakat terus berupaya untuk dapat menyelesaikan semua pekerjaan yang belum tuntas,” tambahnya.[rls/magelang]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here