BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Dampak dari pekerjaan fisik yang dikerjakan satgas TMMD reg 103 Kodim Rembang dirasakan langsung oleh warga Desa Pasedan, salah satunya adalah Rupadi (52) warga Rt 02 Rw 03 Dusun Ngotoko Pasedan. Karena jalan menuju ke ladang miliknya sudah di dicor dia jadi makin sering pergi ke ladang yang saat ini di tanami tembakau. Rabu (7/11).

BACA JUGA  Perjuangan Belum Berakhir Kejar Terus Hingga Selesai

Sambil istirahat Rupadi mengungkapkan rasa senang yang tak terhingga kepada program TMMD yang ada di Kampungnya, karena dia merasa jalan sudah nyaman dan aman, sehingga tidak ada alasan lagi untuk bermalas-malasan di rumah.

Dukungan penuh yang diberikan warga Desa Pasedan pada TMMD reg 103 Kodim Rembang kali ini memang luar biasa, sehingga memacu prestasi dalam pengerjaan sasaran fisiknya, yang antara lain persentase yang dicapai melebihi dari yang ditargetkan dalam setiap harinya.

BACA JUGA  Tugu "Prasasti TMMD", Sejarah Karya Bhakti TMMD Blora

Kehadiran prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD reg ke 103 Kodim 0720/Rembang, telah memberikan nilai positif dan harapan bagi masyarakat, yang semenjak dibukanya kegiatan ini hasilnya sudah bisa langsung dirasakan oleh warga Pasedan.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here