BERBAGI

MAGELANG – Satuan tugas tmmd Anggota Kodim 0705/Magelang yang tergabung didalam satgas tmmd Reguler ke 102 Tahun 2018 di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan masih tetep semangat sampai hari, menjelang finis pembuatan jalan cor.
Keahlian dan ketrampilan yang dipunyai anggota satgas dalam hal sebagai tukang batu,dan lainnya membuat kegiatan pengecoran jalan ini lancar dalam pelaksanaanya.
Satgas TMMD Reguler yang berlokasi di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan saat ini sudah memasuki masa akhir penyelesaian,tetapi semangat dari pada para pekerja baik dari, warga masyarakat,maupun anggota TNI masih terus terjaga,hal ini membuktikan bahwa mereka sangat mendukung program TMMD ini.
Dalam melaksanakan tugasnya satgas TMMD ini sudah menunjukkan kinerja yang maksimal,dimana hasil sudah mendekati masa purna, semangat para warga dalam membantu proses pembangunan desa Gandusari diwilayah bandongan bisa dikatakan bagus sekali,dimana sasaran fisik yang meliputi pembuatan jalan, jambanisasi, rehab rumah tidak layak huni dan lainnya hampir selesai.
Hal ini menunjukkan bahwa warga dan anggota satgas tmmd dalam bekerja semangatnya bisa diajungi jempol, sebagai pekerjaan sudah hampir selesai sesuai dengan target waktu yang sudah ditentukan hal ini bisa buat contoh bagi masyarakat kedepan dalam menyelesaikan program pembangunan yang lain,agar pada giat yang lain gotong royong,selalu dibudayakan, anggota satgas TMMD Kodim 0705/Magelang dengan tanpa pamrih telah memberikan sumbangan baik itu tenaga dan moril selalu berjuang bersama rakyat dan selalu membantu rakyat.
Kamim (41)warga Desa Gandusari mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas TMMD, karena pembangunan sudah hampir selesai dan benar – benar memberikan apresiasi. [*/rls/Magelang]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here