BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Pembangunan adalah suatu usaha untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, selain itu juga untuk memberikan pelayanan yang memadai dan memberikan bantuan infrastruktur yang nantinya dapat digunakan untuk kepentingan hidup orang banyak.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 TA. 2018 Kodim 0720/Rembang tahun 2018, saat ini memasuki hari ke 4 setelah dibukanya program ini, Satgas TMMD mulai melakukan pengerjaan fisik baik itu pengecoran jalan, makadam jalan dan lain-lain.

Bersama warga setempat Satgas TMMD siap melaksanakan tugas yang telah dibebankan kepadanya, sehingga mereka selalu bertanggung jawab atas tugas tersebut.
Masing-masing sasaran fisik telah dibagikan pada tiap-tiap kelompok kerja, pada kelompok pengecoran jalan telah mulai dikerjakan sesuai draft yang telah ditentukan. Bagian pengecoran dihari ini semangat gotong-royong dilakukan membuat pekerjaan terasa ringan dan sudah mencapai 20%.

Sebagai koordinator tenaga kerja, Serma Selamet anggota Staf Terdim 0720/Rembang selalu mengawasi dan mengecek setiap pos pekerjaan. kamis (18/10).

“Saya sebagai Satgas TMMD sangat berterima kasih kepada warga yang telah membantu pekerjaan kami, semoga pekerjaan ini bisa berjalan sesuai dengan rencana” ujar Selamet.

Dengan andilnya warga Desa Pasedan pada program TMMD saat ini sangat besar pengaruhnya pada pencapaian hasil akhir, sehingga program ini akan bisa berjaan lancar dan hasilnyapun warga juga yang menikmatinya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here