BERBAGI

Laporan : Narto/CJ
REMBANG – Sejumlah anggota TNI – POLRI yang tergabung dalam satgas TMMD ke -103 Kodim 0720/Rembang pagi hari sudah melaksanakan Pengecekan Lapangan (APEL) pagi persiapan melanjutkan program TMMD. Rabu (17/10).

Anggota yang tergabung satgas terdiri dari Batalyon Zipur 04 sejumlah 10 orang,Batalyon 410/Alugoro sejumlah 20 orang, anggota Kodim 0720/Rembang 40 orang, Polri sejumlah 5 orang dan masyarakat sejumlah 50 orang sedang melaksanakan apel persiapan yang di ambil langsung oleh koordinator lapangan Kasdim 0720/Rembang, dalam perhatianya menyampaikan “pekerjaan dari masing-masing program baik RTLH,Rabat beton dan program non fisik lainya agar di maksimalkan,waktu 30 hari tidaklah lama,target per hari agar tercapai karena kegiatan ini sifatnya sosial dan sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat”.

Lebih lanjut Kasdim 0720/Rembang Mayor C.aj Yoyok Sunaryo, S.I.P menyampaikan “agar seluruh satgas yang bertempat di rumah warga atau berkumpul dengan warga agar dapat menjaga sikap dan perilaku selama tinggal bersama rakyat”

Setelah selesai melaksanakan apel pagi kemudian satgas menuju sasaran masing-masing yang telah di bagi oleh koordinator lapangan.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here