BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Sebelum kegiatan TMMD dimulai, Babinsa Desa Pasedan Serda Umar Said mendatangi kerumunan warga. Serda Umar Said memberikan pengarahan kepada warga tentang pembagian pekerjaan yang harus diselesaikan.

Disepanjang jalan Ngotoko ada 3 (tiga) pekerjaan diantaranya pembangunan jalan makadam, pengecoran dan penimbunan kanan kiri jalan yang sudah dimakadam. Serda Umar Said membagi warga tersebut menjadi 3 bagian yang akan bergabung dengan satgas TMMD dimasing-masing sektor. Pekerjaan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ini untuk kemakmuran masyarakat.

“Satgas TMMD berada disini cuma sementara, setelah pembangunan jalan jadi mereka kembali pulang, kalian lah yang nantinya merasakan dan menikmati jalan ini, maka bantulah kami,” ucap Serda Umar Said.

Disisi rakyat, yang paling dirasakan manfaat program TMMD ini adalah mengangkat keterpurukan warga untuk segera bangkit dan maju, karena persoalan minimnya sarana dan prasarana terkadang menjadi sebab kemajuan menjadi lamban, dengan adanya TMMD yang lebih dikonsentrasikan pada pengerjaan-pengerjaan yang menyentuh kepentingan warga, seperti jalan dengan perlahan kemajuan itu bisa dirasakan, transportsai semakin mudah, aksespun semakin terbuka. Semoga saja semangat kemanunggalan TNI rakyat ini terus terjaga.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here