BERBAGI

Laporan: Aristusyah

TULANGBAWANG BARAT-Madrasah Aliyah Negeri ( MAN 1 ) Tulangbawang Barat telah melaksanakan seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) Tahun Ajaran 2021 / 2022.

Gelombang Pertama Dilaksanakan secara resmi online mulai 1 Jan – 31 Maret 2021 dan Gelombang Kedua Dilaksanakan secara Online, melalui http://bit.ly/Data identitas Siswa Baru 20212022, terhitung mulai 1 April – 15 Juli 2021. Hal tersebut disampaikan oleh Widarto, S.Pd selaku ketua PPDB MAN 1 Tulang Bawang Barat, saat dikonfirmasi oleh Lintaslampung.com di ruangannya.

BACA JUGA  Umar Pulangkan 3 Pasien Covid - 19

Lanjut Widarto, pihaknya telah menyiapkan Kesekretariatan di Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( PTSP ) Komplek MAN Jl. Merdeka Tiyuh Mulya Kencana Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat, guna melayani atau memberikan panduan kepada para calon pendaftar PPDB apabila ada kedala saat melakukan pendaftaran secara online.

Diruangan berbeda, Imam Kahfi, M.Pd. I, Kepala MAN 1 Tulang Bawang Barat menuturkan, pihaknya memberikan kesempatan yang luas kepada Calon Siswa – siswi untuk mendaftarkan diri di Madrasah yang dijuluki Kampus SPEKTRUM ini. Dengan berbagai pasilitas yang dimiliki Sekolahan kiranya akan mampu mencetak siswa – siswi berprestasi sesuai dengan keahlian di bidangnya masing – masing. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya sederet prestasi oleh para siswa – siswi baik di bidang Pengetahuan Umum, Keagamaan maupun Olahraga dan Seni”.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here