BERBAGI

Laporan: Danis Mulya

BANDAR LAMPUNG  – Pemprov Lampung akan melanjutkan pokok prioritas pembangunan daerah tahun 2018 yang ditetapkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yaitu pendidikan dan pembinaan mental   kesehatan,  pertanian dan kelautan  pengentasan kemiskinan , iklim investasi dan pariwisata,  industri koperasi dan umkm,  dan kamtibmas serta reformasi birokrasi.

“Kita sudah sampaikan asumsi dasar kenapa kita harus melakukan perubahan anggaran 2018,  karena kita ingin infrastruktur konektifitas berjalan, dari sisi pendidikan dan rohani, pariwisata dan industri, itu harus kita laksanakan dan berlanjut dsri 2018 sampai 2019,”kata Sekprov Lampung Hamartoni Ahadis usai rapat kata dia dalam penyampaian Kebijakan Umum APBD (KUA)  Perubahan dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) RAPBD Perubahan Provinsi Lampung Tahun 2010 dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Lampung di ruang rapat paripurna DPRD Lampung,  Selasa 25-09-2018 .

” Dan hari inu kita melakukan pembahasan tersebut yang harus dilaksanakan di 2018,”imbuhnya

Perubahan dirancang karena terjadi kenaikan pendapatan dari PAD dan dana Perimbangan.”Kita gabungkan komponen itu dan akan  dibahas secara intens kepada DPRD Lampung. Kedepan kita tetap fokus pada  pembangunan infrastruktur,”paparnya.[adv]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here