Laporan : Makmur PJ/CJ
BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendukung percepatan segala bentuk pembangunan infrastruktur di Kota Bandar Lampung. Hal itu diungkapkan Gubernur saat menghadiri Rapat Paripurna bersama Anggota DPRD Kota dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-337 Kota Bandar Lampung, di Ruang Sidang DPRD Kota Bandar Lampung, Senin (17/6).

Terkait pembangunan pariwisata, Gubernur Arinal akan memaksimalkan potensi wisata Lampung. “Meskipun saat ini daerah pariwisata termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Pesawaran, akan tetapi itu menjadi kewajiban kita bersama untuk mendorong dan membangunnya lebih baik karena ke depannya juga akan dapat membanggakan nama Lampung,” kata Gubernur.

BACA JUGA  Pemprov Dorong PLN Hasilkan Cadangan Listrik 30%

Menurut Arinal, potensi wisata Lampung tidak hanya untuk wilayah Sumatera, melainkan juga akan menarik wisatawan asing maupun lokal dari Jakarta, sehingga wisatawan tidak pergi ke Bandung ataupun daerah lain di Jawa, akan tetapi dapat langsung berkunjung ke Provinsi Lampung. “Oleh karena itu, kita Pemerintah Provinsi akan turun tangan langsung dalam mendorong pembangunannya,” jelas Arinal.

IKLAN

Arinal menyebutkan wisata alam yang ada di Lampung sudah sangat mumpuni dan memang benar benar dapat memuaskan. “Karena lautnya bagus, lumba-lumbanya ada, menyelam bisa, suaka alam seperti kawasan anak krakatau, konservasi hutan sudah tersedia dan olahraga selancarnya pun sudah menunggu,” tuturnya.

BACA JUGA  HMJ FISIP Unila Pelajari Kehumasan Ke Biro Humas-Protokol Pemprov

Usai acara Paripurna DPRD tersebut, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulangtahun yang telah disediakan untuk Gubernur Arinal dan diikuti dengan foto bersama Gubernur Arinal dan Walikota Herman HN serta seluruh jajaran Anggota DPRD dan Forkopimda Kota Bandar Lampung.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here