Pemkab Musi Rawas Terapkan Cuci Tangan

27

Laporan: Hari Rahadi
MUSI RAWAS РCovid-19 atau Novel Coronavirus (2019-nCoV) adalah virus baru penyebab penyakit saluran pernafasan, dalam menghadapi hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas terkait Virus Corona Aparatur Sipil Negara dari instansi terkait untuk bisa memberika peyuluhan kepada masyarakat, dan mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi peyebaran Virus Corona.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan pada Apel Kesiap Siagaan Tanggap Darurat Covid-19 di Alun-alun Taman Beregam Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas Senin (16/3)

BACA JUGA  Lagi, 2 PDP Meninggal, Terpapar Corona Cenderung Meningkat

Turut hadir Bupati Mura H Hendra Gunawan, Wakil Bupati Mura Hj. Suwarti, Tenaga Kerja Suka Rela Mura, Aparatur Sipil Negara (ASN) Mura, serta unsur Forkopimda dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Mura.

Bupati Mura H Hendra Gunawan dalam sambutannya meyampaikan, Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi ujung tombak Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan sebagai garda terdepan untuk masyarakat, seblum virus corona meyebar di Musi Rawas, kita semua mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap tenang. ”

BACA JUGA  Update Covid 19: Jangan Sembarangan Kasih Status PDP

Untuk mencegah virus Corona tesebut kita harus menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat salah satunya dengan rajin cuci tangan, dengan menggunakan sabun anti septik,”jelas Bupati Mura.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here