BERBAGI

Laporan : Nara Naufalrafit / Ilham Prayogi
MESUJI – Danramil 0426/01 Mesuji melaksanakan senam bersama forkopimda kabupaten Mesuji dan satuan jajaran personel Polres Mesuji dan masyarakat sekitar, dalam rangka HUT TNI ke 73. Kegiatan yang berlangsung di halaman koramil Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, jum’at pagi (28/9).

Danramil Mesuji Mayor. Kav. Cheryl mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan guna meningkatkan kerja sama, kekompakkan dan sinergitas antara TNI, Polri dan Forkompinda kabupaten Mesuji. Disamping itu kegiatan ini bertujuan untuk menjalin suasana yang harmonis dan penuh kekeluargaan di antara unsur Forkopimda di daerah Mesuji.

BACA JUGA  Danramil Rajin Cek Pekerjaan TMMD

“Selain itu, tujuan diselenggarakannya senam bersama ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan memudahkan koordinasi dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing,”jelasnya.

Masih dikatakan Danramil, fungsi koordinasi antar unsur forkopimda dalam pelaksanaan pembangunan dan penyelesaian masalah-masalah aktual di daerah semakin maksimal.”Jika komunikasi dan jalur koordinasi sudah terjalin dengan baik, diharapkan setiap permasalahan yang terjadi meski di pelosok, maupun di kawasan perbatasan pada hari itu, detik itu juga sudah sampai di tangan pejabat yang berkepentingan sehingga bisa diambil tindakan cepat,”kata dia lagi.

BACA JUGA  Danramil Berikan Materi Wasbang Kepada Pelajar Dan Guru SMPN 1 

Pada kesempatan itu tampak hadir Bupati Mesuji Khamami, beserta para stafnya, Danramil 0426/01 Mesuji Mayor Kav Charul, beserta stafnya, Kapolres Mesuji AKBP Edi purnomo, beserta jajarannya, serta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) setempat.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here