Laporan : Rudi Alfian

LAMPUNG UTARA – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mendistribusikan bantuan beras tahap III sebanyak 2.141 zak, hari ini, Jumat, (04/09), di aula kecamatan Bukit kemuning.

Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Lampura, Karim Sr, mewakili Plt Bupati Budi Utomo, menyampaikan bantuan beras ini telah memasuki tahap ke III di kecamatan Bukit kemuning.

BACA JUGA  Satlantas Patroli Disiplin Protokol Kesehatan

“Mudah-mudahan, bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima. Khususnya masyarakat yang ada di kecamatan bukit kemuning dimasa pandemi covid-19 saat ini, ” harapnya.

Kabid Darlog BPBD Lampura, Meri Edialis menambahkan, total bantuan beras dari tahap I sampai dengan tahap III sebanyak 63.000 zak beras yang sudah dibagikan kepada seluruh masyarakat penerima bantuan selama masa pandemi Covid-19.

“Total bantuan berupa beras yang sudah di distribusikan sebanyak 63.000 zak selama masa pandemi Covid-19 ini, masing-masing penerima mendapatkan 10 kg/KK dalam tiga tahapan. Untuk kedepannya kita lihat dulu sejauh mana penyebaran covid-19 dilapangan, kalau masih membutuhkan pemerintah daerah pasti akan memprioritaskan, pemerintah daerah juga menghimbau kepada masyarakat tolong untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten Lampung Utara,” pungkasnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here