BERBAGI

Laporan : Agus Setiawan
PESISIR BARAT – Pemerintah kabupaten Pesisir Barat melaksanakan Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Pesisir Barat ke-6 Tahun 2019 di Gedung Wanita, (29/1).

Bupati Pesisir Barat DR.Drs.H.Agus Istiqlal SH.,MH.dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Kehumasan Syamsu Hilal, S.Sos. yang didampingi oleh kepala bagian kesra sekretariat daerah kabupaten Pesisir Barat.

Acara tersebut dihadiri oleh kapolsek Pesisir Tengah, Kemenag Krui, Ketua MUI Pesisir Barat dan camat se-kabupaten Pesisir Barat.

BACA JUGA  Pasar Tradisional Masih Diminati Warga

Pada acara tersebut Syamsu Hilal mewakili ketua LPTQ Pesisir Barat menyampaikan harapan serta mengajak semua OPD terkait besama seluruh camat se – kabupaten Pesisir Barat untuk selalu berkoordinasi,dan bersinergi serta saling bahu-membahu dalam pelaksanaan LPTQ KE-6 Tahun 2019 supaya berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Selanjutnya Kepala Bagian Kesra Herman, SIp.MM sebagai pelaksanaan kegiatan LPTQ tersebut menjelaskan lokasi pawai ta’aruf yang akan direncanakan berawal dari start bundaran labuhan jukung melewati perkantoran pemkab setempat mengarah ke Simpang Rawas dengan finis kembali lagi ke lapangan Merdeka Labuhan Jukung Krui, kecamatan Pesisir Tengah.

BACA JUGA  Diduga Selingkuh, Peratin Way Sindi Resahkan Warga

Selanjutnya Herman juga mengatakan pemetaan dan komposisi kepanitiaan serta jadwal pelaksanaan kegiatan MTQ, insya allah akan dilaksanakan pada tanggal 13 s.d 18 maret 2019, dan pihaknya akan melakukan evaluasi kembali sebelum berjalannya kegiatan tersebut.

Pada perlombaan tersebut akan diadakan sebanyak 22 perlombaan dengan 44 kategori penilaian dari juri,tutup Herman.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here