Laporan: Hari Rahadi
MUSI RAWAS-Tidak kurang dari 104 paket sembako di salurkan untuk membantu korban terdampak banjir, di beberapa Desa di Kecamatan BTS Ulu Cecar Kabupaten Musi Rawas. Selasa (11/2).

Bantuan di serahkan langsung oleh Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, di dampingi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, bantuan berupa Sembako di serahkan di Kantor Camatan BTS Ulu Cecar Kabupaten Mura.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Mura. Paisol S, Sos menjelaskan, Ada beberapa desa di Kecamatan BTS Ulu Cecar yang terdampak banjir diantaranya, Dusun Kertoyo Desa Mulyoharjo 10 KK, Desa Pangkalan Tarum 37 KK, Desa Pelawe 30 KK, Kelurahan Bangun Jaya 27 KK.

BACA JUGA  Musrenbang Mensinergikan Arah Kebijakan

Paisol menambahkan 104 paket Sembako ini berupa, Mie Instan, Air Mineral, Gula Pasir, Susu dan Roti,

Dalam kesempatan itu Wabup Mura Hj. Suwarti dalam sambutannya meyampaikan, bantuan berupa Sembako ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir Wabup berharap semoga bantuan yang diberikan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir.

BACA JUGA  BPNT Mura jadi Bantuan Sembako

Wabup Hj. Suwarti menambahkan, kepada masyarakat, yang kondisi fisik nya menurun untuk segera berobat ke puskemas. “Jika warga tersebut tidak memungkinkan untuk pergi ke puskesmas, saya intruksikan kepada petugas puskesmas, untuk mengunjungi langsung ke rumah warga yang sakit,” jelas Wabup.(*)

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here