BERBAGI

DUKUNGAN kepada Alzier Dianis Thabranie (ADT) terus meluas. Dipastikan, jika dukungan ini terus berlanjut dan membumi, suara Arinal bakal tergerus.

Kali ini, Ketua Hipmikindo Lampung, Apriadi Alwi juga angkat bicara. Dikatakan Apriadi, dirinya kecewa dengan sikap pengurus DPD Golkar Provinsi Lampung melalui Abi Hasan, Ketua OKK yang mengambil keputusan memecat ADT. “Saya gak habis fikir. Kok mengambil keputusan itu pada saat menjelang pilgub yang tidak lama lagi di gelar. Reasoningnya (Dasar pemikirannya-red) apa?”kata Apriadi.

BACA JUGA  LINTASTV-Pilgub Lampung Tak Damai

Abi Hasan dan Arinal menurut Ketua DPP Hipmikindo ini tidak memiliki visi membangun partai menjadi lebih besar. “Para tokoh malah dipecat. Ini kan akhirnya jadi bumerang. Tanpa bermaksud mendahului, saya yakin suara Arinal-Nunik bakal tergerus akibat keputusan yang tidak tepat. Mengandalkan suara NU? Alzier itu Muhtasyar NU. Pasti NU akan berfikir ulang meski ada Chusnunia disana,”kata Apriadi yang juga mantan Ketua AMPG ini.

BACA JUGA  Ridho Dan Ketua KPK Luncurkan SIPPKD

Aktivis Pemuda Pancasila ini juga mendukung ajakan seniornya, Indra Siregar.

“Kalau seperti ini, sudah tidak ada pilihan lain. Dipastikan keluarga besar Hipmikindo (Himpunan Pengusaha Mikro Kecil Indonesia) tidak memilih Arinal. Melalui lintaslampung, saya selaku ketua memohon kepada segenap pengurus dan anggota Hipmikindo untuk memilih Ridho-Paslongub No 1. Karena, ADT memilih petahana,”urai Apriadi. [vona/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here