BERBAGI

PESISIR BARAT-Pembangunan gardu jaringan listrik bawah laut Kecamatan Pulau Pisang, di Pekon Pasar Pulau, Kecamatan Pulau Pisang dimulai. peletakan batu pertama pembangunan gardu tersebut telah dimulai kemarin.

Tokoh masyarakat setempat Pardi HS menyampaikan, sudah puluhan tahun masyarakat Pulau Pisang merindukan aliran listrik dan harapan itu kini muncul dan segera terwujud.

“Bagi masyarakat Kecamatan Pulau Pisang, pembangunan jaringan listrik ini akan membantu proses pembangunan di Pulau Pisang. Oleh karena itu, izinkan kami menyampaikan ucapan terimakasi kepada Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal dan Wakil Bupati Erlina atas masuknya listrik kabel bawah laut di Pulau Pisang,”ujarnya.

BACA JUGA  Pembuatan Paspor Diharapkan Lebih Mudah, Nyaman-Cepat

Keinginan masyarakat Pulau Pisang tersebut disahuti Manager PLN Rayon Liwa, Bayu Estu Wibowo. Menurutnya, PLN akan mensuport dengan mendorong terwujudnya jaringan listrik yang ada di Kabupaten Pesisir Barat terutama di Pulau Pisang.

Dikesempatan tersebut, Bupati Agus Istiqlal menyampaikan dengan terbangunnya jaringan listrik bawah laut ini akan memecahkan persoalan pembangunan di Pulau Pisang.

BACA JUGA  Longsor Di Pekon Sukamulya Telan Korban Jiwa

“Saya minta, jaga kelancaran pembangunan gardu induk di pulau pisang. Atas nama pemkab Pesisir Barat, mengucapkan terimakasih kepada warga yang mau menghibahkan tanah untuk pembangunan gardu induk jaringan listrik,” kata Bupati.

Hadir pada acara peletakan batu pertama pembangunan gardu listrik bawah laut ini, Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto, Kapolsek Pesisir Utara AKP Suhairi, Camat Pulau Pisang Mizwar, dan aparat pekon setempat. [setia/lintas]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here