BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Pembangunan peningkatan jalan desa menjadi skala prioritas dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 tahun 2018, di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Madura, Jawa Tengah.

“Dengan semakin baiknya jalan desa, diharapkan roda perekonomian masyarakat semakin meningkat. Hasil panen para petani juga lebih baik kedepanya untuk menunjang swasembada pangan nasional,” kata Komandan Kodim 0720/Rembang, Letkol Arh Andi Budi Sulistianto,S.Sos . Jum’at (25/10).

BACA JUGA  Dapat Amunisi Baru, Pembangunan Jalan Semakin Lancar

Selain itu, sambungnya, peningakatan pemadatan dan pengecoran jalan desa juga dimaksudkan untuk mengurangi bencana dan ketertinggalan di daerah sasaran yang terisolir sehingga dengan melalui program TMMD 103 Kodim 0720/Rembang Desa Pasedan akan lebih maju.

BACA JUGA  Pembangunan Jalan Terus Dikebut Di Pra TMMD

Dandim 0720/Rembang yang juga sebagai Dansatgas TMMD menjelaskan, “Saya pastikan bahwa pekerjaan yang dilakukan pasti berhasil mencapai target dan sasaran yang ingin dicapai, termasuk tepat penyelesaian dari sisi waktu, dan Rencana Anggaran Biaya (RAB)”, jelas Letkol Arh Andi Budi Sulistianto,S.Sos.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here